Jumat, 18 November 2016

Terapi Yumeiho Bandung, Cimahi, Padalarang

Tentang Yumeiho
Apakah Terapi Yumeiho itu?
Adalah suatu kenyataan, kita sulit sekali menemukan satu di antara seribu orang dengan tulang pinggul yang sempurna. Hampir semua orang, mengalami dislokasi tulang pinggul, walaupun hanya sedikit. Dislokasi tulang pinggul akan menyebabkan tulang punggung menekan syaraf-syaraf dan menyebabkan gangguan fungsi otot, sendi-sendi dan seluruh organ-organ tubuh lainnya.
Dislokasi tulang pinggul menjadi penyebab utama rasa sakit pada pinggul, bahu dan penyakit-penyakit organ lain dalam tubuh.
Kenyataan ini tidak banyak dipahami oleh kebanyakan orang. Kebanyakan orang menganggap sakit pinggang, pinggul, punggung dan kaku leher sebagai (sekedar) salah urat atau dalam istilah jawa, kecetit. Bahkan, migraine, vertigo, keputihan, sakit saat menstruasi, penyakit-penyakit organ dalam yang lain, jarang dikaitkan dengan dislokasi pinggul.
Terapi Yumeiho adalah suatu metode untuk membetulkan posisi tulang seluruh tubuh, mengendorkan otot-otot dan jaringan sel-sel organik serta secara radikal menghilangkan penyakitnya, dengan tulang pinggul sebagai pusatnya.
Metode Yumeiho sebagai suatu terapi dengan pemiijatan, penarikan serta tekanan-tekanan vertikal akan dapat memulihkan sendi-sendi yang terkilir dan menata kembali tulang-tulang yang mengalami dislokasi.
Berdasarkan pengalaman yang saya lakukan dengan metode Yumeiho banyak memberi hasil kesembuhan, yang terkadang .sangat spektakuler

Anda mau di terapi Yumeiho dan pijat Refleksi? Hub: 085795266360

Tidak ada komentar:

Posting Komentar