Selasa, 15 November 2016

Terapi Yumeiho



Pendiri YUMEIHO® therapy- Otsuki Masayuki - dikenal dengan nama samaran Saionji Masayuki, lahir pada 18 November 1943, di Tokyo - Jepang.

Dalam kehidupan awal, meskipun semangat untuk obat tradisional oriental, ia mengikuti kursus "MEIJI" Universitas di Tokyo, Fakultas Perdagangan, atas desakan ayahnya. Dalam tahun muridnya ia sebagian besar ditarik ke belajar bahasa Cina dan kaligrafi bukan prinsip-prinsip dan aturan perdagangan. Akibatnya, dia secara bertahap meninggalkan program universitas dalam mendukung belajar di kedalaman kaligrafi Cina.

Dia adalah kaligrafi instruktur Cina selama tiga tahun. Dia sering mengunjungi Cina dalam rangka meningkatkan teknik, dan justru di Cina bahwa ia akan berhubungan dengan pengobatan tradisional Cina dengan cara buku-buku kuno yang ia belajar dari sudut pandang kaligrafi pandang. Prinsip-prinsip teoritis, filsafat dan prosedur manual terapi khususnya ditampilkan oleh karya-karya ini terpesona, dan karena itu ia memutuskan untuk mengasimilasi mereka.

Pada tahun 1975 ia bertemu Shuichi Ono Hidekazu, master terkenal Seitai Ho - [metode penyembuhan manual yang dirancang untuk menyeimbangkan fisiologi manusia mulai dari penyesuaian postural dengan menerapkan prosedur tertentu myo-artikular balancing fungsional, terapi titik, pijat dan manipulasi sendi].

Guru Shuichi Ono Hidekazu telah didirikan prosedur terapi yang didasarkan pada studi yang panjang teknik rehabilitasi Zheng Ti Fa diterapkan dalam biara-biara Buddha dari Cina (dalam biara Shao Lin terkenal juga, antara lain).

Ia belajar berbagai metode penyembuhan panduan Oriental tradisional, terutama Cina dan orang-orang Jepang (Tui-na, Zheng Ti Fa, An-Ma, Shiatsu, Do In, Seitai-ho dll) selama 6 tahun.

Pada tahun 1980 ia membuka lemari swasta di Tokyo. Dia juga mulai belajar Esperanto, yang kemudian membantunya banyak dalam mempromosikan metode terapi sendiri.

Pada tahun 1981 ia menyelesaikan studi ia mulai dalam bahasa Jepang Sekolah Nasional Shiatsu dan Tradisional Oriental Terapi (NIHON - SHIATSU SENMON Gakko).

Pada tahun 1981 ia juga mendirikan sebuah sistem yang inovatif terapi, awalnya disebut "Massage Ilahi" dan kemudian "Coxal Tulang Penyesuaian dan Akupresur Terapi" atau "Yumeiho Terapi".

Pada tahun 1982 ia mendirikan, bersama-sama dengan kelompok dekat kolaborator, organisasi yang disebut "The League untuk Generalisasi ke Kemanusiaan Seluruh Mengoreksi Coxal Therapy, melalui pijat dan Point Therapy" dan kemudian, pada tahun yang sama, ia mendirikan "AKAHIGE" yayasan, presiden yang ia tetap sampai 2005, tujuan yayasan ini menjadi menyebar terapi Yumeiho® seluruh dunia.

Pada tahun 1983 ia berlisensi sebagai Master of Shiatsu pijat dan terapi titik; lisensi yang disajikan dalam Pemeriksaan Yayasan Teknik Terapi Oriental dan Penelitian, satu-satunya lembaga yang terakreditasi oleh Departemen Kesehatan Jepang untuk memberikan gelar tersebut, sehingga secara resmi terakreditasi sebagai master terapi manual Jepang.

Pada tahun 1987 ia mendirikan "International Institute of Preventive Medicine Praktis di Tokyo", direktur yang ia sampai kematiannya, pada tahun 2005.

Dimulai dengan tahun 1989, ia diundang ke berbagai negara di seluruh dunia untuk menyajikan terapinya, kunjungan ini diselenggarakan terutama oleh kelompok dan organisasi dari speaker Esperanto.

Pada tahun 1990 ia diundang untuk mengajar terapi Yumeiho dalam Rumah Sakit Militer Aviation Central di Moskow - Rusia. Dengan demikian, sebuah kolaborasi yang akan berlangsung selama 10 tahun dimulai. Dalam waktu, berbagai studi ilmiah dan penelitian tentang efektivitas profilaksis dan kuratif terapi Yumeiho dilakukan bekerja sama dengan lembaga ini.

Pada tahun 1992 ia diundang sebagai "guru-kualifikasi tinggi" di Universitas Kedokteran Tradisional dan Farmakologi di Jiaozuo, Provinsi Hunan - Cina.

Pada tahun 1994, Pengobatan Tradisional Research Institute di Kementerian Kesehatan Rusia diberikan kepadanya gelar kehormatan Doctor of Medicine Tradisional.

Pada tahun 1995, di Moskow, ia berhasil mempresentasikan terapi Yumeiho sebelum Dewan Ilmiah Akademi Ilmu Pengetahuan Internasional untuk kontes bertujuan gelar PhD dalam Ilmu Kedokteran. Pada tahun yang sama, 1995, Akademi Ilmu Pengetahuan Internasional di San Marino diberikan kepadanya gelar Doktor Ilmu Kedokteran Tradisional.

Antara tahun 1990 dan 1995 ia sering mengunjungi Moskow, Ilmiah Pusat Penelitian Rumah Sakit Militer Pusat Angkatan Udara, masing-masing, di mana ia memulai lebih dari 130 dokter militer dalam menerapkan terapi Yumeiho. Penerima manfaat dari penerapan terapi adalah pilot dan spacemen khususnya, penerapan terapi Yumeiho® yang dianjurkan baik dalam pandangan mencegah timbulnya penyakit profesional (khusus untuk kegiatan mereka) dan untuk mengobati penyakit pada tahap awal.

Antara tahun 1989 dan 2004 ia melakukan perjalanan ke lebih dari 40 negara, dalam pandangan mempopulerkan terapi Yumeiho dan praktisi pelatihan di luar perbatasan Jepang.

Pada tahun 2004 terapi Yumeiho telah tersebar di 73 negara, praktek dan pelatihan pusat, serta organisasi profesional, yang didirikan di banyak negara-negara ini.

Pada tahun 1993 ia pertama kali mengunjungi Rumania (Timisoara), pada kesempatan peluncuran buku "The Miracle of the Twentieth Century", terjemahan dari Esperanto ke Rumania yang telah dilakukan oleh Prof. Rodica Popa dan Dr. Florica Popa.

Pada 28 Februari 2005, Dr. Saionji Masayuki, pendiri Terapi Yumeiho® dan direktur Institut Internasional Praktis Preventive Medicine di Tokyo, meninggal sebagai akibat dari kecelakaan malang.

Kegiatan Penerbitan:

Pada tahun 1987, di Jepang, buku pertamanya (berjudul "Yumeiho - Cepat Pengobatan Berbagai Penderitaan") di mana Dr. Saionji Masayuki disajikan konsep teoritis sendiri tentang penyebab patologi manusia dan metode terapi sendiri, berevolusi dari itu, diterbitkan.

Antara 1987 dan 1991 ia menulis dan menerbitkan, baik di Cina dan di Jepang, 7 bekerja pada pengguna sendiri "Yumeiho" terapi. Buku-buku "Healing Cepat melalui Terapi Yumeiho" dan "Cara Mencegah Kematian Mendadak" menjadi best-seller.

Antara 1987 dan 2004 ia menerbitkan banyak artikel dan wawancara di surat kabar dan majalah seperti: "THE JAPAN WAKTU" - 1989, "PASPOR ATAS NEW WORLD" - 1994, "LA REVUO ORIENTA" - 1996, dan lain-lain.

Pada tahun 1989 ia diterjemahkan dan diterbitkan edisi Esperanto pertama dari buku yang berjudul "Yumeiho".

Antara 1991 dan 2004 buku "Yumeiho Terapi" diterjemahkan ke dalam 26 bahasa dan dicetak di lebih dari 20 negara.

Pada tahun 1993, terjemahan ke Rumania "YUMEIHO" diterbitkan dengan judul "MIRACOLUL SECOLULUI XX" [ "The Miracle of abad ke-20"].

2000: perusahaan dan terapis Yumeiho ada di banyak negara di seluruh dunia.
2005: Saionji Masayuki meninggal dunia pada usia 61 tahun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar